Selasa, 17 April 2012

Wisata Desa Kelor

desa wisata kelorKehidupan bersahaja di Wisata Desa Kelor di mana sebagian besar penduduk berprofesi sebagai petani dan peternak menawarkan suasana kehidupan yang tenang dan damai. Bagi wisatawan, pergi berlibur dan tinggal beberapa hari di desa yang sejuk ini cocok bagi anda yang jenuh dengan rutinitas kehidupan kota yang serba berpacu dengan waktu. Tidak ada salahnya menghabiskan beberapa hari untuk menghirup udara segar yang jauh dari polusi dengan pemandangan pedesaan yang memanjakan mata. Di sini kita lidah kita juga dimanjakan dengan banyaknya perkebunan salak yang bisa dinikmati sepuasnya. Karena didesain sebagai tempat kunjungan, Wisata Desa Kelor dilengkapi dengan beragam fasilitas menarik. Karena itu, desa wisata ini menjadi tujuan tempat wisata Jogja bagi pecinta alam dan petualangan.

Petualangan di Wisata Desa Kelor

Wisata Desa Kelor juga tepat untuk kemah karena terdapat bumi perkemahan lengkap dengan pernik-pernik outbound seperti flying fox dan wahana menarik lainnya. Dusun kelor terletak di Desa Bangunkerto, Kecamatan Turi, Kabupaten Sleman. Bagi yang ingin menghabiskan beberapa hari di Desa Kelor tersedia Homestay dengan fasilitas yang cukup lengkap dan tentunya dengan harga yang relatif terjangkau. Untuk bermalam di Homestay kita hanya perlu mengeluarkan 80 hingga 100 ribu rupiah saja lengkap dengan Tracking, kolam titian, dan permainan lain. Menu makanan di sini cukup lengkap dan harganya murah meriah. Lauk seperti lele dan pepes ikan hanya Rp 2.500 sementara ayam panggang seharga Rp 4000 saja. Menu camilan khas Jogja juga bisa kita dapatkan di sini. Dengan beragam fasilitas yang tersedia, Wisata Desa Kelor dapat menjadi pilihan bagi anda yang ingin berlibur di tempat yang tenang dengan beragam wahana yang menarik dan menantang.


Komentar : Bagi anda yang ingin refreshing, silahkan datang ke desa ini, karena udara di desa ini begitu asri! Selain itu anda tidak perlu menghabiskan banyak uang, anda bisa hemat jika pergi kesini.

Sumber : http://www.jogjawae.com/desa-wisata-kelor.html#more-1868

Tidak ada komentar:

Posting Komentar