Selasa, 17 April 2012

Wisata Taman Safari Indonesia II

Liburan anda pasti akan jauh lebih mengasyikkan, saat menjelajahi belantaran lereng Arjuna yang penuh dengan : Zebra, Harimau Benggala, Giant Rusian Bear, Giant Antelope, Gajah Sumatera, Girrafe, Sabre Antelope, Kuda Nil, Singa Africa, Macan Tutul dan ribuan satwa langka dari 5 benua dalam Paket Safari Adventure terbesar dan terlengkap di Asia.
Amati dari balik dinding kaca asyiknya harimau raksasa Benggala berendam dalam Baby Zoo Adventure yang sudah anda nikmati secara GRATIS. Lihat juga dari dekat, aneka burung eksotis, reptile eksotis, harimau putih raksasa, cheetah, bekantan, orangutan, simpanse, buaya raksasa ataupun kanguru terbesar di dunia.
Saksikan juga Animal Education Showterbaik di Asia, mulai dari :
  • Elephant Education Show ( Show edukasi Gajah terbaik di Asia )
  • Sumatran Tiger Education Show ( Satu-satunya di Asia )
  • Bird Of Prey Show
  • Global Warming Show
  • Dolpin & Seal Education Show ( Persembahan dari John Valentine, San Diego, California, USA )
  • Dan animal Education Show lainnya
Semua Show ini tentu saja sudah bisa anda nikmati secara GRATIS.
Sekarang, Anda tidak perlu lagi harus ke Singapure untuk menyaksikan Action Live Show terhebat di Asia, Journey To The Temple Of Terror ( Satu-satunya di Indonesia ) Karena di Taman Safari Indonesia II Prigen. Anda sudah bisa menyaksikan aksi akrobatik menegangkan dari puluhan stuntman profesional, penuh special effects dari Box Office Movie Industry, Amerika Serikat. Show penuh kejutan menegangkan ini bisa anda saksikan setiap sore sebagai pertunjukan penutup atas kunjungan anda di Taman Safari Prigen. Dilengkapi puluhan special effects canggih, show ini akan membuat anda takjub dan tertawa lepas di setiap adegannya.
Tetapi, sambil menunggu tampilanya Journey To The Temple Of Terror. Anda bisa menghabiskan waktu bersama untuk merasakan serunya 30 wahana permainan di are rekreasi Safari Ride & Fun Park. Rasakan serunya Roller Coaster, Bom Bom Boat, Dyno Plane, Rumah Hantu ataupun Bom Bom Car dan puluhan wahana permainan lainnya. Tentu saja, tidak seru kalau ke Taman Safari tidak merasakan asyiknya menunggang Gajah ataupun Onta, ataupun berfoto bersama satwa langka saat berlibur kesana. Kalau tidak, Anda bisa rasakan sejuknya air pengunungan Arjuna di salah satu kolam renang terbesar dan terbaik Jawa Timur. Safari Water World. menyusuri Lazy River menembus 7 Wonders Cave yang dipenuhi ikan arwana raksasa amazone, Arapaima Gigas atau meluncur di waterslide raksasa Adrenalin Pool, dll!




Komentar : Sekaligus mengajak keluarga anda untuk mengenal hewan-hewan disini, anda juga dapat menikmati berbagai fasilitas-fasilitas yang ada di tempat ini. Selain udaranya sejuk, tempatnya pun nyaman untuk disinggahi.


Sumber : http://www.setia-abadi.com/paket-wisata/taman-safari-indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar